Perusahaan Fintech Syariah di Indonesia

Karena tidak berbunga, fintech syariah banyak diminati masyarakat yang membutuhkan biaya untuk pengembangan bisnis maupun memenuhi kebutuhan. Menurut berita fintech Indonesia, banyak perusahaan fintech syariah di Indonesia yang saat ini aman digunakan sebab sudah terdaftar di OJK.

Perusahaan Fintech Syariah Indonesia

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba layanan fintech syariah, pastikan untuk memilih perusahaan yang benar-benar terpercaya. Berikut ini beberapa perusahaan yang recommended tersebut.

1. Duha Syariah

Bagi anda yang hobi berbelanja secara online, maka anda dapat mengajukan fintech syariah dengan aplikasi Duha Syariah. Akan tetapi, pinjaman ini tidak bisa dipakai untuk berbelanja produk halal saja. Makanan non halal, miras tidak dilarang.

Plafon pembiayaan maksimal Rp 20 juta dengan opsi tenor antara 12 bulan, 9 bulan, 6 bulan dan 3 bulan. Selain itu, ada layanan pinjaman perjalanan umroh serta wisata halal. Limit maksimal pinjaman adalah Rp 30 juta dengan tenor 24 bulan, 18 bulan dan 12 bulan.

3. Qazwa

Perusahaan fintech syariah di Indonesia menawarkan kredit modal kerja melibatkan sistem rantai bagi pasokan bisnis para pelaku usaha. Entah itu pemasok, pemilik toko atau agen terverifikasi khusus. Fintech syariah ini memakai akad murabahah dan mudharabah dalam menjalankan kegiatan usahanya.

4. Ethis

Perusahaan Ethis menawarkan pinjaman bagi berbagai macam proyek pembangunan, baik itu infrastrukur, perumahan dan juga UKM. Perusahaan ini memakai akad musyarakah, wakalah bi al ujrah dan wakalah dalam menjalankan aktivitas usahanya.

5. Kapitalboost

Pada perusahaan ini anda bisa mengajukan pembiayaan pembelian barang dalam jangka pendek. Pinjaman yang ditawarkan memiliki limit hingga Rp 2 miliar. Tenor yang diberikan pun cukup panjang yakni 12 bulan. Selain itu, anda juga akan mendapatkan kemudahan pencarian yang dijanjikan antara 7-14 hari sesuah mendapatkan verifikasi.

6. Fintek Syariah

Menawarkan pinjaman untuk pembiayaan biaya rumah sakit, pendidikan, perjalanan umroh dan yang lain. Pastinya layanan ini dijalankan berdasarkan prinsip syariat Islam.

Itulah beberapa perusahaan fintech syariah di Indonesia yang sudah terpercaya aman karena sudah mendapatkan izin OJK. Dengan beberapa perusahaan fintech di atas diharapkan bisa menjadi opsi yang tepat untuk mempermudah pengembangan ekonomi di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *